Free Call Rumah Sakit Karyadi Bagi Pengguna Simpati

Posted on Agustus 11, 2006. Filed under: [GnD!] News |

Informasi gratisan ini diambil dari blog Loenpia.Net. Bagi para pengguna Simpati, saat ini Anda dapat menghubungi RS Dr Karyadi Semarang secara gratis dari ponsel Anda. Caranya tekan angka 118, lalu tekan extension yang diinginkan. Bila Anda tidak tahu nomer extension-nya, setelah menekan 118 tekanlah angka 0 (nol) maka Anda akan tersambung ke operator. Operator lalu akan menyambungkan ke bagian yang Anda inginkan. Mohon layanan ini jangan digunakan untuk hal-hal yang negatif. [GnD!]

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

12 Tanggapan to “Free Call Rumah Sakit Karyadi Bagi Pengguna Simpati”

RSS Feed for GRATISISM NOT DEAD Comments RSS Feed

sedang penelitian

Ahh boong kalie nieh??? masa cuma rumah sakit doank’s mangnya lagie sakit…… kalo bwt ke nomor laen biza gak’s

mas bisa dari luar kota nggak?

ko wilayah semarang aja..wilayah surabaya dan wilayah2 di seluruh indonesia doong..itu baru namanya oke.

makasih ya……

kok cuma simpati c…. kartu perdana yang laen juga owhhh… tu baru akyu setuju angetttt..
thxxxxxxxxx

Itu memang bagus, dan semua lokasi juga bisa termasuk di Purwodadi, dengan menekan 118 anda tersambung ke RSUD Purwodadi, atau 118 mentari semarang selatan otomatis anda dapat tersambung ke RS Elisabeth Semarang anda bisa meinta sambung kemana, Semuga mas kunyuk sehat tidak pernah sakit & tidak pernah pergian biar kagak tabrakan ha… ha… ha…

klo dari luar kota gmna??
aku udah pernah coba pake kode wilayah (024) tapi kok ga bisa ya?
apa cuman bisa lokal aj?

yth. dr. effendy hermawan, spog
kapan akan ke rsud cibitung kembali?
saya mau lanjut terapinya.

tau ga kontrakan dkat2 rs karyadi?perlu bgt nih

mantap bos infonya, thanks

terima kasih


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: