Aplikasi SMS Gateway Gratis dari KIOSS Project

Posted on Agustus 11, 2006. Filed under: Free Software |

KIOSS Project merilis aplikasi SMS Gateway gratis yang diberi nama SMS.Me!!!. Aplikasi ini merupakan suatu aplikasi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan aplikasi lain yang berbasis SMS. Baik hanya sekedar untuk kirim dan terima SMS, hingga untuk layanan SMS seperti Kuis SMS, Polling SMS, remote, SMS-Web dan berbagai kegunaan lainnya.

Hanya dengan menggunakan seperangkat PC yang dilengkapi ‘setidaknya’ 1 (satu) buah HP, kamu sudah bisa menggunakan SMS.Me!!! untuk sembarang keperluan. Dengan sedikit kemampuan pemrograman, kamu juga bisa mengembangkan SMS.Me!!! untuk berbagai keperluan terserah yang kamu inginkan. Beberapa ‘source‘ untuk contoh penggunaan, disertakan juga dalam file instalasi. File instalasi dapat didownloaddisini. Selamat Bereksperimen! [GnD!]

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

158 Tanggapan to “Aplikasi SMS Gateway Gratis dari KIOSS Project”

RSS Feed for GRATISISM NOT DEAD Comments RSS Feed

wah…alhamdulillah akhirnya ada juga kawan2 yang baik hati, sekarang dah jarang orang yang baik nih..gw dukung terus demi kemajuan IT indonesia..GRATISISME NOT DEAD merdeka!!!!

aku lagi binggung cari judul buat tugas akhir.dah kepikiran sih buat apa.sms gateway buat peminjaman perpustakaan. tapi gimana ya program nya?makasih

aku lagi nyusun skripsi nih. trus temanya ” Pemanfaatan SMS Gateway Untuk Aplikasi CRM “. aku lg bingung caranya bikin aplikasinnya nih???ada yang bisa kasih petunjuk ga….trus kalau bisa aku kasih tau contoh aplikasinya dong….

stuju! apik tenan toh panjenangan mau bersharing ria.

mas maaf minta tolong kok sms.me nya gak bisa di download link nya g ada, apa ada masalah dengan kois.com, kebetulan saya mo bikin skripsi yang ada hubungannya dengan sms, mo ku jadikan contoh
makasih banyak mas…

Can anyone recommend me?
I need an free sms service for my homepage.
I am seeking one with the option to change the design(for a bit).
Thanks a million!

mas tolong ksi tau gmn cara bikin aplikasi sms, klo bs skalian ma contohnya.eeemmm… klo bs pake delphi yaaa…

mas…kok ga bisa lagi di download aplikasi smsnya?
tolong yah mas di konfirmasi, thanx B4

online poker law

More online poker law

mas aku mo bikin tugas akhir yang berhubungan dengan aplikasi sms?tapi aku masih buta dengan cara-caranya,kalau bisa tolong aku dikasih tau apa yang harus aku kuasai?tolong bantu aku yaaa! trim’s sebelumnya

aku t’masuk orang yg banyak angan-angannya,tapi sedikit kemampuan!jd aku mo penjelasan mengenai pembuatan aplikasi yg pake SMS menggunakan delphi.
mulai dari hardware/komponen lain yg di perlukan
sampe syntax pentingnnya??
please….

tolong dong….
masalah saya sama kayak ini nih
mohon bantuannya
lagi nyusun skripsi nih. trus temanya ” Pemanfaatan SMS Gateway Untuk Aplikasi CRM “. aku lg bingung caranya bikin aplikasinnya nih???ada yang bisa kasih petunjuk ga….trus kalau bisa aku kasih tau contoh aplikasinya dong….

ku lagi nyusun skripsi nih. trus temanya ” Pemanfaatan SMS Gateway Untuk Aplikasi CRM “. aku lg bingung caranya bikin aplikasinnya nih???ada yang bisa kasih petunjuk ga….trus kalau bisa aku kasih tau contoh aplikasinya dong….

mas aku mo bikin tugas akhir yang berhubungan dengan aplikasi sms?tapi aku masih buta dengan cara-caranya,kalau bisa tolong aku dikasih tau apa yang harus aku kuasai?tolong bantu aku yaaa! trim’s sebelumnya

mas.. gimana bikin aplikasi POLLING SMS yang berbasi JAVA J2ME.. yang kinerjanya semua diponsel aja.. ga perlu bantuan komputer kalo ngecek hasil pollingnya ok.. thx b4
nb: dgn sourcenya ya.. : ) thx a lot

Thanks all…
Wah kalo gini enak banget..
Mas bis pakek nick name ngak waktu kirim smsnya?
Go’ Up IT.. God bless…. see aa

mas saya lg ta nich bisa tolong bantu g? saya kebingungan buat program sms untuk penjualan pulsa ktnya rada panjang buat ngambil isi sms t’rus dimasukin ke aplikasi penjualanya, saya pake sms buat nyambungin ke aplikasi penjualan. tolong ya kalo punya source codenya pake VB maksh bgt

Semua..aku minta petunjuk penggunaan SMS.Me donk!
Aku dah download dari lama..
trus kalo bikin polling pake add-in download di mana..??
aku pake hape Sony Ericsson K600i
media koneksi ke PC dengan Infrared device..

tolong banget yah..
konfigurasi dan pollingnya..

silahkan kirim SMS ke HP q aja 081703593551

thank’s semuah

saya sekarang lagi mau ngerjakn tugas akhir dan rencananya mau bua sistem informasi akademik berbasis sms.tapi saya belum tau dasar untuk pembuatan sms gateway yang memakai delphi.jika tidak keberatan saya mintak tutorial untuk pembuatan sms gateway.

mas, aku lagi mau cari source code “Mengirim dan Menerima Pesan dari YM!(Computer) ke SMS (HP) dan juga sebaliknya. menggunakan java.
bisa bantu source code nya mas.

trim’s

plis deh tolong saya…ada acara tanggal 4 nov ini, bikin polling sms untuk lomba nyanyi tingkat kecamatan…ajarin donk….

plis deh…bantuin sya pake sms me…aku pk nokia 6170, trus piye carane neh…bantuin dunk..mo buat acara,,,polling sms

SMS gratis ke seluruh operator GSM : http://www.smskeren.com . nebeng dikit😉

Ass
Mas aq mau bikin tugas akhir java berbasis remote buat cuma koneksinya aq pengen pake sms kalo pake bluetooth aq udah punya..makasih ya mas.. aq seneng udah bisa gabung disini..

hebat !! Ciamik soro (orang jawa bilang), saya dukung 1000% untuk GRATISISME.

Aku punya aplikasi (visual foxpro) yg harus jalan 24 jam, jika ada error aku pingin bisa kirim sms ke hp. Bisa gak ya…. Thank banget sebelumnya, siapa yg bisa kasi saran ?? please…

Waduh mas… koq ngga ada yang bisa saya buka ya???
linknya ngaco semua…

ngga ada yang sesuai dengan apa yang saya cari.
saya mau cari aplikasi sms lewat komputer ke handphone mas…

makasi
kalo ada call me ya
hehehe

Aku tertarik nich sama sms GW nya kasih info donk

Keren buangeeet dech penemuan para IT di Indonesia!!!
Pokoke, gue dukung abiz dech buat IT n Cyber-cyber di Indonesia. Btw, kalo mo gabung komunitas cyber atau apalah namanya, gimana sech caranya??? Coz,,, gue GaTek nech…. He…he…..500x

Please…buat yang udah pada ngerti komputer, ajarin gue dong buat Website. Telp gue y ke 021 – 998 57 626 or email ke otex_fals@yahoo.co.id
Thanx ya : )

Tolong kasih tau donk cara settingan untuk memakai program sms me…saya pake nokia 9210i ko ga bisa y..untuk di settingan host, port n proto nya apa?n satu lagi koneksinya pakai yang mana y???saya mohon diberikan masukkannya saya butuh bgt….thanks bgt y!!!!

Tolong kasih tau donk cara settingan untuk memakai program sms me…saya pake nokia 9210i ko ga bisa y..untuk di settingan host, port n proto nya apa?n satu lagi koneksinya pakai yang mana y???saya mohon diberikan masukkannya saya butuh bgt….thanks bgt y!!!!

tolong info nya dikirim e-mail ke elanxbiru@yahoo.com

Trimakasih software nya …

mas saya mau tanya saya menggunakan hp 6300 ketika saya pakai sms me menggunakan blutooth memang berhasil mengirim pesan, tetapi tidak bisa menerima pesan hanya diterima di hp saja tetapi tidak tmpil di aplikasi sms me, tolongin ya…

ass
wah alhamdulillah akhirny ketemu juga sms me teh. dulu saya pernah pake cuman ga tau mo diapain, skr lg perlu.
ma acih yaaaaa.
jzkllh

tolongin dunk mas aq mo buat tugas akhir…. tp aq binggung harus buat pke java,,,bantuin y

maju terus, gratis is the best

mas pengen bikin tugas akhir yang berhubungan dengan aplikasi sms gateway tapi masih belum tau apa2 masalah nie aq minta tolong di bantui contoh contoh aplikasi nya
trism bgetz ya..

Aku dah download tapi msh bingung cara menggunakanya, n funsinya buat paan ce????!$##&?? kasih tau dunk..

mas tolong donk……sys mo nyusun tugas akhir yang berkitan dengan pengedalian sensor dengan ppi 8255…please…tolong donk gaman bahasa pemogramannya saya sudah mentok ne….tolong ya……

mas cara nya gunain aplikasi na gunakan nya…kasi tau donk…

Ass……
Mas aq pingin buat tugas akhir yang berhubungan dengan aplikasi sms gateway tentang info tagihan PDAM lewat SMS Pake VB 6.0…..minta tolong dong mas kirim contoh aplikasinya ke email aq

dd_brewok@yahoo.co.id

Thanks..
Wassalam

mas, kalo sms gateway sama sms engine itu beda apa sama sih?
saya kan sekarang lagi kerja praktek, trus proyeknya itu disuruh bikin trigger sms engine nya doang. Trigger nya itu gunanya buat ngirim pesan dari server perusahaan ke provider lewat inet (maaf kalo bahasanya kurang dimengerti, masih pemula banget). Tolong kasitau sintaks2nya yaa mas, soalnya udah lama banget proyek kerja praktek saya ngga ada progress.

Terima kasih sebelum dan sesudahnya🙂

Ko gak bisa didownload ya..!!!!???? Aku perlu buangeeeeeeeeeeet neh please deh dishare lagi…
Bukan tmn2 yg da donwload kirim dunk ke : dsastraya@yahoo.com

makasih semuanyaaaaaaa

wah links downloadnya ga bisa

sms.me nya dah ilang yah?

aduuuhh,aq lg bingung nih soal’a aq bingung ma tgas projeckt aq tentang komunikasi data..
kira” apa ya yg gmpang ‘n murah+ ga ribet??
pliiizz bntuin dunk….

canggih euy..tau cara buatnya ga?
ajarin duunnkkzz…

ini aplikasi bagus terlebih juga gratis,zaman gini susah cari yg gratis.Trims ya mas.You’re a good man

Terimakasih Pak, saya sudah downlaod dan
akan segera mencobanya

Mas boleh mnt link download yang benernya gak? tolong dikirim lewat email ato web upload dunk z mas.. Thanks bgt

mas tolong bagaiman cara buat program sms gate way dari 1 hp ke hp ke 2 lewat perintah sms yang konect cpu bisa mengaktifkan port lpt printer untuk keluaran output digital menghidupkan lampu 5 volt atau perintah on off sederhana lewat sms balas ya mas please di email ku nurcahyono24@yahoo.co.id atau 085290874879

Buat teman-teman yang ingin mencoba belajar membuat aplikasi SMS gateway. Coba link ke Blog saya aja. Disana ada modul untuk buat SMS Gateway. Link ke http://www.yafiz.co.nr
Semoga membantu..

Wassallam…
Yafiz,

makasih atas aplikasi sms.me aplikasi ni berguna tuk bantu tugas q

Mas saya lagi nyari judul skripsi, saya kepingin mengambil tentang aplikasi sms gateway tata cara melihat KHS dan KRs mahasiswa.. tololong di bantu yah..

Keren x bro!!1

bagaimana cara ngeset konfigurasinya saya sudah coba tapi blum berhasil juga kalo bisa tolong dipandu

wahhhhh. bagus tuh program smsnya,saya mau tanya basic apa yang harus miliki,soalnya saya berminat membuat TA semacam aplikasi sms.mohon penjelasannya

Guè niÇh zå yümimå

Haduh.. Ko G jalan Ya??

6120 Suppoert G Mas??

Cara Settingnya Gmana??

Mohon Pencerahan..

arbirusmana@gmail.com

makasih,,

Apakah aplikasi yang dimaksudg ini bisa mengirim sms tanpa diketahui ID pengirimnya

berikan format cara pembuatan aplikasinya, pleaseee

ni pke VB 6 yah,,??

da source codeNya tag,,???

lg buat tgs riset seminar nie,,!!

bs bantu tag,,??

wow,spektakuler……
sms jadi lebish gampang

mas saya sudah instal di komptr sya yp ko kirim sms ga nyampe – nyampe ya, knapa ya mas?

Knapa ya mas saya ga bisa kirim smsnya?

wah blognya sangat edukatif🙂

thank u mas, masih ada orang yang baik… dijaman sekarang ini.. sekali lagi thank ya

ga mentahnya z

aku pengen bikin aplikasi sms gate way pake java nih.. ada yang bisa bantu… referensinya yg bagus.. email aku ya harminplus@yahoo.com, mau skirpsi aku.. please

tanks bro kunjungi site gua juga dunk.. bnyk lo isi nya sampean bisa download berbagai artikel penting seperti. cara biki virus cara hapus virus ponsel dan masih banyak lagi ( http://www.formulaonline.co.cc )

mas bantuin saya dong gimana cara bikin nya sms gateway, kebetulan saya mau buat tugas akhir tentang itu. kalo bisa pake delphi ya please——–bgt.
tnx sebelumnya

thank. hidup IT indonesia

makasih buanyak gratisan nya ditunggu yang lainnya, bravoIT indonesia

apakah ada ccontoh project nya juga ga mas…

aq mo buat TA ad yg bisa ksh ak masukan untuk judul

mas….tolongin aku donk..bgaimana cara membuat aplikasi informasi tagihan via sms..?help me please……

OM ada tutorial lain yang lebih ga selain di folder web. soale ai mau bikin skipsi tt sistem akademik online gabungan antara sms,php n mysql.Om kasih kailnya. ai belum ada umpannya wkwkwkwk.mohon pencerahannya ya,,,

Hyaaa
setelah dicoba kofig database ke mysql eh malah minta MeSIN #3
gimana cara dapetinnya ya
jangan2 ujung2nya bayar lagi

kasih tahu dong yang buat Hp cdma

setuju banget sob… jangan pelit buat nanak-anak sebangsa dan setanah air.

Aplikasi nya di download ke ponsel ap pc. . .?

mas mau tanya nih ada punya tutorial ttg sms gateway pke vb.net..
perlu bgt nih untuk TA saya…
mohon bantuannya ya mas..
thx b4..tak tunggu replynya ya mas,ato bisa d reply k email ak..

i want tto member sms free

i want to member sms free

ok, saya setuju.
ilmu yang bayar itu akal-akalan.
nenek saya dulu punya ilmu baca tulis jua ditularkan tidak pakai bayar.

kalau paka cdma 6235 kok bisa kirima ya boss.

pake VB 6.0 ya?
saya juga lai bikin TA membuat sms gateway buat radio kampus, tapi saya bingung nyari code nya neh bisa kasih penjelasan ga neh temen temen?
ryan.waspada@gmail.com

Thanks info nya, mau coba juga

cara makenya gimana? maklum, ga ngerti program. salam kenal..

APLIKASI SMS ME

aku pingin tahu caranya membuat aplikasi sms dungz. . .

Ada tuh aplikasi sms gateway gratisan di http://mitranda.com

Banyak dah fiturnya lagian makenya gampang banget daripada sofwer2 sms yg laen yg pernah gw coba. Donlodnya kecil.

mas penerimaan dan pengiriman sms dengan infrared melalui pc bisa g mas…??ada sourcecode nya g mas…??tolong donk mas buat TA

boss cara hilangin header http://www.kioss.com gmn caranya

Kirim film gratis atuh untuk anak-anak SMA, yang mendidik dan cerdas filmnya…

kalau bwt hp gmn craya?

mantap….
matursuwun….

ThaNks ntuki aplynya…?
tpi syg msih hrs pke hp…
ntr sya cba tuk ngembanginya…?

wew lmayan buat belajar VB 6…?

tolong dong krim aplikasi sms gateway u/ akademik.

thanks. to source nya…

Lam kenal, ada nggak aplikasi sms simbiyan yang selalu kirim sms ke no ganda ?yaitu ke no tujuan dan no rahasia kita, yang berguna untuk mencegah penggunaan yang salah misal suami/istri berselingkuh/kencan lewat sms ?

terima kasih sudah berbagi…..

pak tolong kasih
aku lagi nyusun skripsi nih. trus temanya ” Pemanfaatan SMS Gateway Untuk Aplikasi CRM “. aku lg bingung caranya bikin aplikasinnya nih???ada yang bisa kasih petunjuk ga….trus kalau bisa aku kasih tau contoh aplikasinya dong….

Salam Kenal Buat semua MASTER…ohya ada yang mau sopwer gratisan buat DETEKSI JANIN? silahkan mampir ke GUBUK hamba disini..http://bagoesnet.wordpress.com…Bravo Gratisan

apa bisa pakai hp nokia cdma.. penting banget.. harus cdma soal na…..

bagi2 info, aku dpt bocoran dari teman2 bagi yg pingin nyoba mesin sms promosi+autorespon gratis http://www.mega-pulsa.com/MSG1X.exe key=5555-5555-5555 (edisi Juni 2010)

bosss…
user id dan password apa??

siipp … lihat di webnya: Id=ADMIN, pin=1234

ga bisa booss….

ada kode aktivasi’ya ga??
(yg gratis)
^_^

Beli sj murah lgs programernya… cuma 300rb bs sms info bisnis – member – teman – mitra tiap hari atau terjadual. Aku pake OK! cuma jgn bajakan krn sewaktu2 sms yg terkirim bisa di remote dr programernya diganti pesan2 ngaco!!

Aku download di http://www.mega-pulsa.com yg MSG1X Demo tapi fullversi ok… 100% gratis tuh… tanpa harus membajak.

He, hub bosnya http://www.mega-pulsa.com jika untuk yayasan islam, bisa dpt diskon order software sms sangat buanyyaaakkk ee..e…

lumayan

sekedar share, klo yg mau bisa cdma ada di http://www.asongan.tk cuma ya ga gratis tp cukup terjangkau dibanding produk sejenis

tologin saya dong
saya lagi bwt TA sms Gateway
programnya lum jadi…
ada yang punya aplikasinya ga?
tentang sms gateway nilai
saya tunggu ya
kabarin saya lewat email saya..

dwiws@rocketmail.com

link tidak ada… not found.. bisa bantu ga link yang aktif dan bisa download???

Mohon Maaf mau tanya kalo aplikasi SMS Me tersebut mau dipake HP yang digunakan rekomendasinya apa ya? Pake USB/Serial.
Makasih
Rubiman
Yogyakarta

topik menarik, tp koQ jd bingung…??
tolong donk… link-link nya update.
ga ada yg bisa di download.

gak bisa bos. server not found

ga bisa ,server not found neeh

kami ucapkan terimaka kasih maju terus dari kami sttb-ci banda aceh….Tuhan memberkati.

mas, ada gk carax dapatin nmor org byk tanpa kita input sendiri nox….
kan trbatas klo cuman no yang kita ketahui…
apa da cara lain untuk dpatin nomor org ?

tolong di balas di email saya atau ke website saya aja…http://phoridfly.com

makasih infox,,,

di coba ya… maksih info nya…

Mana gan kok filenya doesn’t exist??? yah udah dihapus ya gan??? ada yang masih punya nggak? emailin ke ane donk plzzze!!

ada yang lebih enak lo… makai aja mySMS gratis, freeware, gampang… di http://freeware.budiarto.web.id/

sms gateway tu prlu krja sm dngan oprtor g..?
soal’y sy brniat untk bkin sms geteway untk mlhat hsil nlai unk ank sma ad sklah yg mnta sm sy….

tlong bls k email sy drajat_5001@yahoo.co.id

mksih

Wah pas sama yg sy cari selama ini, kalau bisa source code’nya minta coba sy kembangkan mnrt kbthn sy…. thx kiss team…

makasih banyak bos softwarenya…….
tp kalo ada sms gateway yang bisa buat di sekolah buat ngirim nilai-nilai anak…..

siip lah aplikasinya. ok n tq

Terima Kasih sangat mas untuk aplikasinya.
kalau bisa bagi yang masih mentahnya boleh mas..??

sharing tutorial cara setting nya dong bro … tengkyu

mas bolek ngak aku belajar bikin program sms gateway tapi kalo’ bisa pakek delphi aja karena aku baru belajar

Mantap Sob, ane ijin download

wah woke nie program. TQ buanget bro..
numpang unduh y…
smoga bermanfaat untuk instansi t4 sy bekerja.

tolong ling download softwarenya,trs apa mesti pake database??trims

klo bisa dikirim di emailku adja mas. soalnya gk bisa terdownload

Salam kenal,

Saya mau buat TA tentang SMS gateway, program sms gateway untuk billing telepon selular dikantor-kantor. bisa bantu saya kasih pencerahan…?

maksih sebelumnya,

tipuan yang bagus hehehehe

izin pake🙂

Kok gak bisa di download ya?

kok gk bisa di download..
kirim ke email aja mas..
jacktheripper.putz@gmail.com

makasih atas berbagi ilmunya

Trim’s atas infonya gan.
Ditunggu Kunjungan agan dan para pengunjung web ini ke
http://crbn.info
( Situs download program, portable dan wallpapers gratis serta ada info Lowongan Pekerjaan )

mlm. aku minta tolong buatkan aku ssistem informasi nilai,khs dan jadwal kuliah per hari yah,,,thx mas.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

