Tutorial Delphi Gratis dari Klik-Kanan.Com

Posted on Agustus 3, 2006. Filed under: Free Tutorial |

Para penggemar bahasa pemrograman Delphi di Indonesia tentu tidak asing lagi dengan situs www.klik-kanan.com, situs ini menyediakan banyak tutorial, tips & trik bahkan komponen gratis untuk para programer Delphi. Selain itu klik-kanan.com juga menyediakan banyak artikel, software dan informasi layanan gratisan. [GnD!]

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

55 Tanggapan to “Tutorial Delphi Gratis dari Klik-Kanan.Com”

RSS Feed for GRATISISM NOT DEAD Comments RSS Feed

Saya udah lihat di klik-kanan.com. Artikelnya memang cukup lengkap. Salut deh buat web masternya….

oke banget deh!

design jelek

Design webnya jelek, isinya sih dah lumayan cuman ya itu (tampilan webnya) deh benerin lagi. salut…thanks.

sedang penelitian

mayan dari padda ga ada

Perbanyak lagi Komponen Delphi yang gratisan….

Tambahkan Komponen + Source Code nya….

Salut thanx…..

Bagi2 dunk ada yang sourcecode bagus

selamat situs ini aman dari tangan jail kembangkan terus biar gratisisme tambah meraja lela hehehehe……
salam sejahtera buat semuanya

lumayan tapi perludiperbaiki

tolong kasih tau dounggggg… cara moenglhitung persen (%) di delphi, soale awak ni bingung bangat, . thank’s

dhelpi????
gratis?????
jarang2 nieee….
gratitisme wuokehh bgd..
mesti disebar niee virus gratisannya

makasih

makasih atas pembelajarannya

bagus baaaaangeett

apa situs baju famous ,dc, ny,adio dan lainlain yang gratis ? tolong dibalas ya

tambah donk tutorial untuk aplikasi sms.

memperbanyak situs web

Yup stuju ma Yang laen isiNya Oke but,Tampiin weBnya mesti ditINgkatin lgi..
keep Spirit Bro

ah sok tahu lo…………………………

plis….

kasih tau caranya bikin component sendiri

gw msh CUPU bgt nii…

masih belajaran..

plis…
tugas gw menumpuk bgt…

kirim ke email-q ya

jokerz_freak@yahoo.com

plisss……

Bagus Buanget bisa membantu deh pokoknya….

bisa g’ kasih solusi tentang komputer yang kena virus, karna vrusnya bisa bikin komputer gak bisa hidup (mati)…, trus discan pakek anti virus (avg) kok g’ detect…
tx’s seblmnya ats sran dan bantuannya.

TOLONGIN GW DONG BIKIN SOFTWARE CAMERA CCTV BUAT TA YG UDH KEJAR DEADLINE NICH.PLEASE KIRIM KE EMAIL KU AJ TK TUNGGU

click kanan memang mantap, kalau masalah ginian. gue salut ama situs ini. semoga tetap exist dan jaya selalu

tolongin contoh program sms gateway sistem informasi nilai

Yang penting isinya bung..lengkap bangettttt….masalah tampilan ga penting-penting amat…
Bravo klikkanan

Tolong tambah bahasa pemrograman komputer dan bongkar pasang komputer, serta memodivikasi komputer

gw lg cari rangkaiannya tp ga ktm bt bngt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

kalo tutorial delphi yang paling keren

ada di

http://videlbyte87.110mb.com

disana semua tutorial nya keren abis … aku juga pernah ke sana dan

dijamin kalian pasti pada suka … ini cuman share aja dan videlbyte87
juga pernah posting di klik-kanan ….

aku mau curhat pengalaman aku ttg klik-kanan.com.kebetulan aku member di klik-kanan.com, jadi bukannya aku bela-belain klik-kanan.com. tapi menurut aku seperti kata pepatah, “Tak kenal maka tak sayang”. emang sebelum jadi member dan aktif di forumnya, aku berfikiran sama dengan loe-loe smua. tapi ternyata smua salah. tampilan web-nya emang sederhana(lebih baik dari jelek), tapi isinya lebih baik dari buku2 yang pernah diterbitkan.sekian dari saya

thank’s for all, saya berharap contentya dapat ditingkatkan lagi, pada web masternya, kamu adalah inspirasi berharga bagi banyak orang, aku banyak belajar dari ketidaktahuanku, gratis itu dari kacamata uang, hakikatya kamu akan mendapatkan berjuta kebaikan yang tidak dapat dinilai dengan uang, good luck & god bless to you

Saya juga suka bolak-balik ke situs ini ..yang akhir jadi salahsatu inspirasi buat situs pemrograman delphi sendiri. good luck..update terus yach

blog nya bagus mas….
mas saya orang baru di dunia maya pengen punya blog bagus kaya mas…..punya tutorialnya ga….
kalau punya kirimin dong…..ke e-mail saya

makasih

ass,baru kali pertama ini saya masuk kesitus ini dalam rangka mendowload tutorial delvi, dan apa yang terjadi ketika saya masuk situs ini?? Subhanallah ternyata situs ini menyadiakan tutor2 yang saya butuh kan, mana kumplit, mana gratis lagi. syukron kasiron..

source dari klik-kanan.com jarang update ya mas??? sekrng ga da yng baru lagi yah. . .?

please help me yaaa about delphi

Saya generasi tua gaptek baru kali ini membuka situs ini, mudah2 an berguna bagi saya utk belajar Delphi. Trim

tolong kirimin software delphi yang versi 2.0 ya
thanks

Tolong gimana caranya install component tersebut. support ngga ya untuk delphi 2009?

saya adalah pengguna pemula, mhn informasi apa saja terkait dengan komputer,tq

pengen jadi programer ja,ma asik j dh……

oh iya mas saya tau klik-kanan .com emang bagus…blog ini juga bagus jadi saya akan mereferensikan blog ini di blog saya^__^

gmana cara buat database pake delphi?? gw bru blajar ne, bntuin dunks..
thank you…

bantuin buat database pake delphi dong..

saya orang baru dalam delphi…….
saya ingin mempelajari delphi
gimana ya?

iya bang, klik-kanan.com situs favorite sy dah ilang…kenapa tuch?..
jgn sampe gitu…T_T
sy penerusnya dech…sukarelawan, asal ada tempat tinggal tuk colok listrik, sy ok aja jaga tuh situs.

salam kenal bang.

apa ini saya kira caranya.e malah informasi,web nya jelek seperti orang ya buat

wujud kepedulian dg orang lain yang ingin belajar untuk maju adalah salah satu ibadah salah satunya mempermudah orang lain untuk mempelajari sebuah ilmu pengetahuan yang berguna bagi bangsa ini…….saya mendukung situs ini…..terus maju!!

bagaimana untuk pemrograman unix ?

bagaimana untuk pemrograman unx?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

