Mau Jurnal Kedokteran Gratis?

Posted on Juli 26, 2006. Filed under: Free eBook |

Komersialisasi journal kedokteran online sangat menghambat kemajuan dan penyebaran ilmu di dunia kedokteran. Untuk itu Freemedicaljournals.com menyediakan banyak jurnal kedokteran gratis. Jurnal kedokteran gratis tersedia dalam berbagai bahasa, selain itu jurnal kedokteran yang dapat didownload disediakan dalam dua versi, yaitu versi TXT (teks saja) dan versi PDF. Situs ini juga menyediakan layanan Journal Alert yang akan memberitahukan Anda jurnal-jurnal terbaru yang diterbitkan. Bagi Anda mahasiswa kedokteran ataupun Anda yang berprofesi di bidang ini, silahkan kunjungi situs Freemedicaljournals.com untuk melihat dan mendownload banyak koleksi jurnal kedokteran gratis.

About these ads

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

126 Tanggapan to “Mau Jurnal Kedokteran Gratis?”

RSS Feed for GRATISISM NOT DEAD Comments RSS Feed

mohon untuk dapat dikirimkan/ditampilkan jurnal tsb. tks

jurnal gratis memang perlu karena banyak orang yg g punya duit jadi suseskan rencana tersebut. Sya dukung 100%.

saya sangat mendukung adanya jurnal gratis ini, karena jurnal sangat dibutuhkan untuk mengembangkan ilmu, sementara tidak semua orang memiliki dana cukup untuk jurnal komersial, thx

salam kenal…
minta tolong nyariin jurnal mutu keehatan pelayanan masyarakat ya..
yang keren dan yg uniq..
thank be4

Dear All,
Journal Kedokteran Bahasa Indonesia yang gratis, bisa akses http://www.kalbe.co.id/cdk
Semoga bermanfaat.

Salam,
Erik Tapan
http://eriktapan.blogspot.com

oke setuju banget, demi kemajuan ilmu kedokteran indonesia ….

Salam kenal untuk semua.
saya lg penelitian tentang genotoksisitas.
ada yang punya literatur nya?
mohon informasinya.

terimakasih banyak

salam kenal, saya lagi meneliti tentang diabetes,cari literatur tentang patogenese merokok terhadap kejadian diabetes. mohon informasinya.
terima kasih sebelumnya.

tolong HUB ASFIKSIA BAYI LAHIR DENGAN PREMATUR, BBLR, PREEKLAMSI

Baeeek banget, jaman sekarang masih ada yang bisa gratis
Semoga jaya selalu

moga2,yg dicari ketemu;p

hallo….seneng bgt dgrnya ama berita ini..absoulotly i”m agree………….please kirim journal ttg preeklamsia n eklamsia coz sy lg meneliti bot ini…zuzah bgt dpt jurnal yang bgs bot hal tsb……………….

ini dia yang novi cari2 selama ini……….gratisan!!!
makasie bgt2 ya………..
nV lagi nyari judul bwt skripsi ni…pas banget!!
yG ud ada, gw ambil yG bagusnya, buang yG buruknya, n bkin inovasi baru……..
biaR kedokTeran indonesia tambah maju….y g’

Gue suka kata-kata loe, “kalo bisa gratis kenapa harus bayar?” Itu pernyataan “gue banget” deh..
Pokoknya setuju,bahwa jurnal-jurnal kedokteran tidak lagi barang eksklusif buat orang kaya..Hajar habis bleh..

gw mau dunk jurnal yang isinya tentang sperma…. da tugas nie….. skalian nanya knpa kok klo sperma keluar ga bareng ma urine za???

asss. alhamdulillah ad juga yang gratisan. mmm mw pesan jurnal tentang pharyngeal abscess ya. udah cari buku dan jurnal lain tapi masih lum lengkap. thank’s before….

Assalamu’alaikum..
Q lagi bgg banget nich.. judul skripsiq ditolak terus..
Bisa minta tolong cariin judul ga??
Ya.. Kalo bisa sich yang “HUBUNGAN2″ gitu..
Tengkyu
Wassalam..!

Ya.. WAlopun ga dicariin judul sich minimal
da jurnal kedokteran tentang Adenokarsinoma Mammae

thankq banget,
gw jg dukung 100%, ilmu untuk diamalkan bukan untuk dikomersialkan
gw lagi penelitihan ikan tuna nieh, kalo cr journal tahun 2000 ke atas dimana yaaa ????….mohon petunjuknya
bravo gratisisme

umm…salam kenal buat sma’y…
saya mahasiswa FKG semester pertama di universitas Sby
saya mau tanya apakah benar…mencabut gigi rahang atas memiliki resiko lebih tinggi di bandingkan mencabut rahang atas??
dan apakah bisa menyebab kan kematian??
tolong..bantu saya, beserta penjelasannya…

Senengnya ada yg gratisn… tlng cari’in jurnalantropologi sosial budaya yang berkaitan dengan kesehatan ya……..

buagus bgt, itung-itung buat bantuin nyari tugas yang dikasih ma dosen
chayoooo…kedokteran indonesia!!!!

saya sepakat bahwa komersialisasi jurnal kedokteran online sangat menghambat penyebaran ilmu kedokteran. Setidaknya dengan adanya situs ini mahasiswa kedokteran sedikit bernapas lega…

maju terus ilmu kedokteran!!!!!!!!!!!

gw setuju banget adanya jurnal gratis ini.bravo kedokteran indonesia!

viva kedokteran indonesia!!!!!

saya mahasiswa fk trisakti. saya sedang mencari proap kejang demam 2007, pa bener proap itu sudah ada. kl iya mohon di tampilkan ya

sumbangsihnya sangat bagus

saya mahasiswa fk upn jkt proap kejang demam bnran udh ada??gw juga mau dooong..

Wah…setuju sekali dengan jurnal gratis, saya sedang research tentang anemia gizi ibu hamil. Bagi yang punya referensi ttg prevalensi anemia ibu hamil di kab/kota di indonesia kasih info atau ada jurnalnya dan bs kah saya mendapatkannya…?
terima kasih..

hi there… more info about medical journals ?
visit us on topmedicaljournals.com
feel hard to find medical journals? please contact us, we will help you, we have special relation with most of medical journals site on the world ;-)

pusing neh bwt skripsi blon jd2. kalo ada yang punya jurnal ttg struma bagi2 donkZ? thank’s

minta jurnal tentang kebidanan dong…

bagus sekali ada situs seperti ini. bagaimana kalau ada juga jurnal di bidang veteriner (kedokteran hewan)? susah sekali mencari jurnal gratisnya. trims

tambah lagi donk jurnal tentang kedokteran gigi GRATISSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

ass…
tolong dunkz jurnal tentang promosi kesehatan salah apa aja yang penting nyambung
trims.

jurnal tentang promosi kesehatan donk tahun 2008, q tunggu y?
tangkyu…

saya butuh jurnal ato literatur dg judul “Lupus erqihematosys systemic, Prequancy, Management” secepatnya!!!!!!!
MOHON BANTUANYA!!!!!
SECEPATNYA!!!!

aku butuh jurnal kedokteran dengan judul “perdarahan sub arachnoid” gw dah nyari kmana-mana,tapi kok susah banget. trus gk ada yang gratisan. maklim aja masi anak sekolahan broo…

bagi jurnal “perdarahan sub arachnoid” dung…

aku butuh jurnal kedokteran dengan judul “perdarahan sub arachnoid” gw dah nyari kmana-mana,tapi kok susah banget. trus gk ada yang gratisan. maklim aja masi anak sekolahan broo…
thanks banget buat semua..
sand_andri83umi@yahoo.co.id

kalo mau jurnal kedokteran free, coba masuk ke http://www.medixt.com
disediakan forum buat request jurnal, free.
aku udah nyoba

ada yang punya gak tentang diabetik foot (kuman penyebab…

trims berat atas infonya ya

Sy harap jurnal trsebut dapat mmbantu calon dokter Indonesia,dgn mnyuguhkan masalah dn solusi yg lbih up

Mohon bantuan para tman sjawat yg lain.Trima kasih!
085762032587

terima kasih bangets..

tolong dong kirimin jurnal tentang BBLR

jer basuki mowo beo…..
artinya jurnal gratis harus selalu eksis.
(bego mode =ON)
saya dukung 100% untuk kemajuan ilmu bangsa kita, komersialisasi harap dipinggirkan dulu

wah keren
selain di atas ada juga penyedia jurnal gratis untuk kedokteran malah lebih lengkap
di pubmed central or highwire
untuk linknya ada di blog-ku
txu

Terima kasih membantu sekali bagi saya yang sedang mencari sumber pustaka untuk penelitian saya.

Siapapun dirimu… Jazakumullah ya…

salam kenal..
tolong cariin jurnal gratisan tentang protein fase akut ya,,, plisss
yg bagus ya!!
thanks be4..

ayoo dunk sapa aja tolong bantuin saya..
penting banget neh

saya memerlukan jurnal yang berkaitan dengan penelitian saya. Penelitian yang saya lakukan adalah paparan asap rokok dan ubi ungu, yang saya teliti adalah jumlah sel endotel pada tikus yang terpapar asap rokok. Saya membutuhkan literatur tentang antioksidan, cara pengukuran sel endotel dengan menggunakan mikroskop (standar penggunaan lapang pandang). terima kasih.

mau jurnal gratis…. masuk ke situs arab aja.. contohnya smso.net
kalo sekarang yang masih bisa masuk lewat tinyurl.com/jyxdq
c*h*e*m*1/c*h*e*m*1

saya mendukung adanya jurnal gratis ini coz dapat membantu mahasiswa yang masih kurang referensi sehubungan dengan mata kuliah yang dipelajari

seperti telah dikatakan sebelumnya bahwa jurnal
gratis dapat membantu mengembangkan dunia
keilmuan yang nantinya akan membawa
kemaslahatan bersama.

jurnal gratis sangat perlu didukung!

wah perlu bgt nih jurnal, apalagi gratisan….

ok bgt deh….

saya membutuhkan journal tentang etika dan hukum kedokteran mohon segera dikirim T_T

minta alamt jurnal yang bhasa indonesia dunk
tak cari ke mana2 kok ga ada ya, masih cupu nich (maklum mahasiswa baru) ..^_^ thnk b4

liuk_cute@yahoo.com

adanya jurnal kedokteran yg gratis spt ini
tentu sangat membantu saya dlm menambah pengetahuan
saya sebagai dokter..terimakasih

mau donk jurnal kedokteran terutama kedokteran gigi gratis….

Tolong cariin jurnal tentang TORCH pada kehamilan ya…trims

Jurnal gratis ?????
mau dong, saya mendukung skali…

krisis global, gak masalah kan ada jurnal gratis untuk nambah ilmu dan wawasan. trims

Hee….merdeka!!! baru kali ini gua mrasa bebas dapatin jurnal kedokteran g harus bayar! salam merdekA BUat anak kedok yang gila jurnal…..!!!hehehe

Sebenarnya ketersediaan jurnal kedokteran online yang berbahasa Inggris sudah sangat melimpah dan memudahkan, yang menjadi permasalahan bagi kita di Indonesia adalah banyak diantara mereka yang berkepentingan tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai atau tidak ada waktu untuk menerjemahkan jurnal-jurnal berbahasa Inggris tersebut. Jadi yang bisa memberikan solusi adalah ketersediaan jurnal online yang berbahasa Indonesia. Sayangnya jurnal online internasional berbahasa Indonesia yang full text (gambar, tabel, referensi lengkap) sangat jarang atau bahkan tidak ada. Yang berpotensi mengatasi masalah ini adalah seorang penerjemah seperti proyek jurnal Internasional berbahasa indonesia yang baru dirintis di http://gudang-jurnal.blogspot.com

hahahaha…

ini saya kasih textbook gratis kedokteran !!!

besarnya 17 giga total !!!

ada harrison 17 + CD, nelson ped, william obst, schwartz n sabiston surgery n lain2 lain

download dulu listnya n silahkan lihat2 dulu judulnya, baru download yg disuka !!!

list :

http://rapidshare.com/files/180585142/MY_TEXTBOOK_LIST2_7-1-09.txt

silakan !!!

temaaaaaaan,,, minta tolong ya,,, klo ada jurnal2 tentang hubungan asfiksia sama preeklamsi,,, tq before loch,,, :)

request jurnal bedah plastik ada ga?

JURNAL REHAB MEDIK /PULMO MAU DONK

Tolong dong kirimin jurnal kesehatan anak about apa aja, trims

jurnal gratis mencerdaskan anak bangsa…

klo yang indonesia ada ga??

Kirimin jurnal utk d IV kebidanan donk

tolong jurnal kulit dan kelamin,plzz butuh bgt…thanks

Salam,
kirimin jurnal kedokteran yang terbaru dong…

Best Regards,
dr. H.Delicia B

untuk yg kardiologi dmna ya????

seep ini yang saya cari selama ini thx..bener2 sangat membantu pendidikan negara ini…

tolong kirimkan jurnal ttg Kromosom..

teman-teman sejawat bisa bantu cariin judul referat yang bagus buat ilmu kandungan from nana_fk unmul

thanks sebelumnya

saya mahasiswi kedokteran semester 2,
saat ini saya butuh jurnal mengenai sel dan genetika,

mohon bantuannya.. ^^

mohon bantuannya.. ^^

kok bisa menghambat sih..?
bukanya malah membantu ?

tank’s =)

SORRY. kalau da yang tau jurnal tentang THT (hubungan ISPA dengan terjadinya OMA). thanks ya
sukron_bit@yahoo.com

Hi, Iam Samuel, student of Scholl of medicine, UNRI. Would you please tell me some resource about epidemiologiy and pathology of Cancer, espesially in Indonesia.

mole_fk@yahoo.com

SALAM HORMAT DAN SALAM KENAL….
THANK…

ada jurnal tentang makanan parenteral&enteral????????

Alhamdulillah..ini bisa bantu orang banyak yang memutuhkan jurnal gratis, semoga mendapat pahala yang besar bagi yang memudahkan langkah ini…amien

ini dia fenomena yang sangat langka, mau berbagi tanpa mengharapkan balasan. sukses terus

mana jurnal gratisnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Journal gratis???wow, itu akan sangat membantu kami untuk tambah2 ilmu….thanks ya….

program ini meningkatkan pengetahuan tanpa batas

seph..
maknyus,,,
kadang butuh info meski qta g punya dolang…
lanjutkan…!

Journalnya dong….

boleh tuh, buat baca2 siapa tahu terinspirasi…

NEVER NEVER !!! jangan sampe mati …. Gratisan…..!!!!!!!

Saya mendukungmu dengan sepenuh hati…

Go Go Go!!! 33x

kalau bisa jurnal nya dibuat daftar terbarunya ya……tq

betul betul betul….
Komersialisasi journal kedokteran menghasilkan dokter dokter komrsil

salam kenal…..
tolong kirimin aq jurnal tentang tubektomi khususnya pomeroy bs ngak?

aq mau donk jurnal kedokteran tentang tubektomi

Ad yg ttg DBD g’?

ok lah boleh juga tu

hai, saya ingin buat pico ttpi saya bingung apa yg hrus sya cari, tlg bantuannya !!

thanks infox bro..
helpfull

thanks 4 the information….

bagaimana caranya bisa dikirim jurnal jurnal kesehatan /kedokteran yg gratis ke Rumah sayadr H.SUWARDI,MKes Hotel Buana Graha Jl.Magelang Km 7 no 204 Yogyakarta Indonesia 55285

tolong kirimin jurnal2 tentang perut kembung dong..ini bahan buat skripsi gitu, tolong yaa…

marvelous,…

kirimin gw ttg hemoroid y

Saya butuh penjelasan tentang akibat atau efek samping dari Cholecystectomy

minta tolong cariin skripsi / jurnal/artokel/tesis…tentang PENCEGAHAN MASALAH GIGI DAN MULUT(atau yg berkaitan dgn itu)..krim k email : ritongalenaria@yahoo.co.id.terimakasih banyak…salam kenal..balas ya….please…pting buat skripsi ^^

love this page,,,,
saya sbagai mahasiswi kedokteran merasa tertolong mengerjakan tugas nyari jurnal yg seabrek tp tersendat gr2 kendala “purchase”,,, heheheheh,,,
thanks a lot,,,

thanks dah bantu, mksh semua yang tlah upload freejurnalx, moga dapat balasan yang baik. amien, heheheh

agar saya dapat lebih banyak tentang informasi seputar dunia
kesehatan

Saya sangat memerlukan informasi ini

https://www.facebook.com/ahmad.raega Subscribe Me !! Thanks :)

Buat penulisnya makasih yoooo ^_^

aq jga butuh banget ni jurnal pengaruh perawatan metode kangguru terhadap bayi berat badan lahir rendah,,,,,tq b4 yaaa…

Hi, i think that i saw you visited my web site thus i came to “return the favor”.
I am trying to find things to improve my site!I suppose its
ok to use some of your ideas!!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: